Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Hari ini saya ingin memberitahukan kabar bagus dari Paypal.
Buat yang belum tau apa itu Paypal, saya coba jelaskan sedikit tentang Paypal.
Paypal itu sejenis perusahaan penyedia layanan  pembayaran di internet.
Kalau saya pribadi, saya menganggapnya Bank Online.


 Apa gunanya Paypal?
Mungkin kalau untuk transaksi dalam negeri, bisa dengan transfer antar rekening bank.
Nah, bagaimana apabila bertransaksi ke luar negeri (luar Indonesia)?
Akan sulit apabila dengan transfer antar rekening bank karena bank di Indonesia beda dengan bank di luar negeri.
Nah, dengan adanya Paypal ini, akan mempermudah transaksi pembayaran atau penerimaan uang. Saya sendiri sering menggunakan Paypal ini ketika bertransaksi dengan partner usaha dari Luar Indonesia. Misalnya, ketika ada pembeli Video produksi AntonHuang.com, pembelinya dari Amerika dan Arab Saudi, maka mereka membayar video saya itu lewat Paypal (bayarnya pake dollar). Bayangkan, kalau tanpa Paypal, akan repot sekali bayar dengan check, seperti ketika saya menerima uang dari Google Adsense dulu, menggunakan check, udah lama pengiriman checknya, juga besar potongannya (untung sekarang Google Adsense sudah menggunakan Western Union).
Nah, Jadi penting sekali mempunyai rekening /account di Paypal dan account itu merupakan account diverifikasi. Account paypal yang belum diverifikasi hanya bisa menerima kiriman uang sampai 100 dollar, sedangkan account paypal yang sudah diverifikasi bisa lebih dari 100 dollar (bisa tanpa batas)
Untuk yang ingin serius berwirausaha lewat internet, saya sarankan memiliki
account/rekening di Paypal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About