Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Tahun 2013 ini banyak sekali orang yang ingin menjadi seorang wirausahawan, sudah banyak sekali orang buktinya sekarang ini. bermimpi menjadi wirausahawan yang sukses adalah impian pertama bagi semua orang, sehingga melakukan apa sja untuk membangun impian itu terwujud. Ada banyak usaha bermunculan, ada banyak orang tertarik jadi wirausaha, entrepreneur, namun bingung bagaimana cara membuka usaha. Berikut ada beberapa  tahapan-tahapannya.

Tahapan pertama adalah Mulailah dengan Mimpi. Ya, segala sesuatu berawal dari Impian. Apa hal yang membuat pemirsa ingin memiliki usaha? Apakah ingin lebih mandiri dalam finansial? bila sekarang tidak merasa cukup mandiri finansialnya dalam kondisi bekerja? Apakah ingin memiliki kebebasan waktu dan uang? Ingin menciptakan lapangan kerja? atau bukan karena Impian? Mungkin karena sudah bosan miskin? Punya banyak hutang? Sehingga merasa kalau bisnis akan bisa melepaskan diri dari himpitan utang atau kemiskinan tadi.. Temukan impian atau hal yang memotivasi pemirsa.
Untuk mendapatkan ide mau memulai usaha apa, bisa dimulai dengan hobby, melihat kesulitan atau membantu kesulitan orang lain, atau melihat hal yang sedang tren. Setelah menemukan ude usaha, masuk ke tahap berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About